Monday, November 17, 2008

Basketball Match




hehe cuman mau bangga banggain aja nih kasih liat foto gua sama pemain basket aspac hehe soalnya gua ngga pernah sih ke basketball match...tiap kali mau pergi kena apes mulu...makanya sekarang waktu ada kesempatan...hehe gua chong donk ke sono...lol


and JUST NICE, gua KETEMU RICO!!!! hehe pemain nomor 7 yang hebat banget mainnya dulu gua waktu liat dia di TV sih udah kepicut banget sama gaya dia main, and kali ini bisa liat dia upclose and personal, sampe foto and jabat tangan sama sama hehe bangga juga donk...=) gaya dia loncat tuh keren banget....despite his size....and the rest of the other players done a great job too...=) i like the number 11 and 12 shooter...they're shoot rocks!!!!! =)


well basically it was a great match after all....=) FIGHTING!!!!!




No comments: