Friday, February 26, 2010

Excel

Sebel sih sebel sama nih barang yg namanya Excel.
Apa udah sering bikin pusink, suka ganti ganti sendiri kalo salah pencet,
Harus teliti litanya kalo nga satu row missing, semuanya corrupted
Tapi lama kelamaan abis observing and observing
Haha akirnya ketemuin juga 坏脾气nya die.
Supaya nga salah, sekali add rows, semua nya kena added
Cuman kalo dah mau delete tuh unneeded rows, harus highlight semua rownya dari A-1V
Baru nomor2 lainnya nga pada ketinggalan…
Alahasil, rapih deh!!!!
Hahaha

In fact, gua malah jadi addicted nih sama Excel sekarang haha
Pengen buat2 terus supaya nga lupa…
Ini skills yg jarang banget bisa di dapetin lho!!!!
Hahaha

Anyway, pake Indo deh ya inputnya…
Untuk mereka2 yg nga ngerti indo, too bad deh…
Opppssss!!!!
Kantornya sepi banget nih…gua sampe merasa diri gua paling berisik…
Haha
Kratak kratak kratak kratakkkkkk….
Suaranya si keyboard gila…
Hahaha

Tadi akirnya gua ngobrol lagi sama si boss…
Abis satu minggu kerja.
Dia mang mantep sih…gua salut sama dia…
Bener bener gaya wanita karir yg gua pengen jadi!
Stylo, gaya, berwibawa, tapi juga humble!!!
ASIK!!!!!
THAT’S WHAT I CALLED SEXY!!!!
Ada dignity!
Ada style!
MANTEP DAH POKOKNYA!!! =)))

Hehehe lain kali gua juga mau kaya gitu donk…
Ciehhh
Sekarang pake celana kain aja ke kantor, dah rasanya cool banget nih!!!! Hehe
Sayang nih tasnya kurang gaya…
Baju atasan juga kurang lengkap haha

I wonder kapan ya gua bisa jadi kaya gitu…
Duduk di office, bawa mobil, bawa barang keren, punya duit sendiri
Asik dah pokoknya!!! Hahahaha

Tinggal 1 jam 33 menit untuk pulang…
Rada males nih, buat article yg di suruh ulang hahaha
Susahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!
Nga ngerti gua…
Harus baca lagi pelan pelan pelan pelan!!!!
Never mind…
Minggu Depan…
Siap siap di gembleng mati matian deh gua…
Asal jangan bentrok sama excel aja, kalo nga ntar pusing…

Malem mingguan, mau ngapain ya?
HEHEHEHE
Selain cari baju kerja…
Gua pengen banget nih lanjutin baca the hobbit!!!!
Hehe sebelom filmnya keluar donk…biar bisa liat aksi si ganteng
Orlando Bloom hahahahaha

Gila lho, tuh orang sih lucu banget lho!!!
Walaupun jorok ya, nga suka ganti baju…idih..eneg…
Cuman orangnya lucu banget…
Baik!!!
Murah senyum
HOT!
Hahaha
Mantep lah dia pokoknya!

Yah pokoknya weekend gua mau ENJOY aja!!!
Hehe
K deh tau diri
Got to go!!!

Love, Me =)

No comments: